Jumat, 12 Juli 2013

NBS Fans Club Jakarta Barat || Annisa Farhaens

NBS FANS CLUB JAKARTA BARAT


Gue ngefans sama NBS tuh karna temen gue sebenernya , pertamanya itu dia ngunjukin gue videonya NBS yang di KFC ya gue sih udah lupa KFC mananya intinya KFC deh hehe , pas pertama liat NBS di youtube itu tergila gila banget dengan kekompakannya dengan koreo nya (apalagi dengan senyuman senyuman manis anggota NBS ) nah setelah gue tau nbs, gue & temen2 gue menelusuri youtube (asekkk haha) hampir semua video nbs udah gue tonton , gue paling suka video yang di SMAN 5 jakarta apalagi yang SAUGHI NF  Dougie wuh kece parah men . Nah ini dia nih bagian yang paling gue suka, Dari semua video yang gue tonton itu buat gue tambah tergila2 sama NiuBlock Shuffle sampe pas NiuBlock perfom di Mall Atrium Senen Gue Bela Belain dari JAKBAR ke JAKPUS cuma demi NBS (apasih yang engga buat NBS ) seneng banget pas bisa ketemu langsung sama nbs tuh rasanya pengen guling2an diterigu trus dicampur pake garem haha . Sampe sekarang masih bener2 fans fanatic nya nbs deh nbs everything for me and the best for me seneng bisa kenal sama Ayah&Semua member NBS . 
 Pesan Buat NBS : jangan hiraukan mereka yang menghina kalian atau mencaci kalian , kalian cukup diam dan tunjukkan apa kehebatan kalian sukses terus makin kompak, makin solid makin segalagalanya
Sukses terus deh buat NBS we love u NBS


Official Blogger NBS || @ery_bepe20 

3 komentar:

  1. keren Bro......terus lanjutkan
    semoga makin maju
    dan tetap Solid

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas dukungan dan doa nya ;) #amin

    BalasHapus
  3. ceritanya sama persis kaya gua pas awal tau NBS gua langsung klepek" ngeliat gerakanya apalagi pas sambil dougie , gila itu NBS kece parah ;;) gua pengen banget ketemu langsung sama semua anggota NBS apalagi si gustie ;;) suka banget gua sama dy :))))) aaaaa~ ke depok lagi dong

    BalasHapus